Jumat, 09 Maret 2012

my beb( best friend )






marathon sore fose dulu :D



Nama nya wynda erwanty
dia keturunan padang tulen :D
kita kita sering panggil dia nyai, wkwkwkkw
karena ya dia riweh kayak nyai2 hahahahaha
dia anak kedua dari empat bersaudara
aku kenal dia waktu sama sama masuk SMA
dia lebih tua dari aku 2 hari, hohoho
26 april 1993
katanya se dia lahir 10 bulan,, wwkkwkkwwkwk dan lahirnya pun sangat gampang, :D
dia se waktu kelas 2 sama kelas 3 juara umum se SMA, itung2an nya keren banget lah.
sekarang dia kuliah di universitas negeri padang jurusan fkip kimia,
suka banget makan mie pake telor setengah matang, pokoknya yang amis gitu dia suka,, :|
paling gokil dah kalo udah pada ngumpul,
walaupun cowok banyak yang suka dia ga mau pacaran waktu SMA, ga tau deh kalo sekarang gimana.
semoga aja udah berubah, (ninja kali berubah) :D

aku sama nyai :D
waktu balik dari bimbel, nongkrong bentar lah, hohoho


Nama nya Resi oktavialis syam
aku sering manggil dia makcik
karena ya dia lebih muda dari aku
kelahiran 1 oktober 1993
anak kedua dari 3 bersaudara
di juga keturunan padang
kita temenan dari sd kelas 5, dia murid pindahan gitu lah,pas smp kita beda sekolah,
waktu SMA barengan lagi & sekelas trus sampe kelas 3
paling lucu waktu ada temen sekelas suka ama dia dari kelas satu tapi ga ditanggapi sama dia sedikitpun. :|
cabal ea paman:D
sekarang dia kuliah di institit pertanian bogor jurusan manajemen ternak
orangnya ambisius,terus rada lola kalo kita lagi pada ngomong, kadang lama banget baru ngerti nya. hohohoho
pintar ngomong, trus rada cepet gitu omongannya.
dia dari SD sampai SMA saingan mulu rangkingnya sama aku
dia rajin belajarnya ga kayak aku, jadi waktu SMA dia kelas 1 juara 1 kelas 2 juara 2 kelas 3 juara 2 juga, huhuhu
dia juara umum kedua se SMA aku setelah si nyai :)



makcik with me :)



Nama rizky shandika pratiwi
dia sering dipanggil kunti
karena kalo jalan jarang diangkat kakinya, kayak ngesot gitu.
trus rambutnya panjang kayak kunti, hahahaha
anak kedua dari empat bersaudara
dia paling muda diantara kita
kelahiran 31 mei 1994
keturunan palembang
dia juga pintar, lumayan jago bahasa inggris, juara umum 2 se SMA bareng si makcik
paling lucu waktu dia ribut sama adek kelas, hahahaa
padahal itu cuma gara gara cara ngeliatinnya yang tajam gitu, jadi salah paham deh
kita pernah tinggal bersama sebulan, semakan seminum,dan sepakaian. hakhakhak, waktu bimbel supaya lulus SNMPTN.
sekarang dia kuliah di universitas negeri padang fkip teknik informatika
makcik,aku,kunti :D



resi with umil

Nama umil khoiriyah rahman
anak pertama dari tiga bersaudara
kelahiran 12 mei 1993
kita sering manggil dia emak, karena bawel kayak emak emak
kalo kita ngumpul sering dirumah umil,mau curhat,mau ngerjain tugas,mau buat kue,buat makanan sering banget dirumah umil
paling awet kalo soal pacaran. hohohoho jadi iri :D
dia jiga lumayan pintar, apalagi bahasa inggris
dikelas termasuk 10 besar rangkinggnya
paling banyak fans cowoknya :D
sekarang dia kuliah di universitas negeri jambi jurusan akutansi
rada ga nyambung se anak ipa ngambil akutansi, (sama kayak aku ngmbil DKV :D)
soalnya dia mau jadi ahli perbankan katanya :) ( semoga bisa, amienn)


with umil :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar